Advertise

Text Widget

Visitors

kabarapa.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

 
Minggu, 12 Mei 2013

2 Topik sex sensitif pada pria

0 komentar

Pada pria, ada dua topik yang sangat sensitif ketika membicarakan seks yaitu soal ukuran dan durasi. Masih sangat kuat dan dominan pemikiran pada pria bahwa semakin besar ukuran penis maka semakin perkasa dan mampu membuat perempuan puas.

Begitu juga dengan durasi, semakin lama mampu bertahan untuk tidak ejakulasi dan mempertahankan ereksi maka dianggap semakin perkasa dalam urusan ranjang. Yang juga artinya, semakin besar peluang untuk memuaskan istri. Ini anggapan yang dominan dalam dunia pria.

Tapi apakah benar dua topik yang sensitif tersebut benar adanya? Pertanyaan ini tidak pernah selesai untuk dijawab dan selalu menarik untuk dibahas.

Bagi sebagian peneliti, rata-rata seorang pria mampu bertahan selama 5 - 10 menit ketika berhubungan seksual, dan rata-rata pria ingin durasi yang lebih lama. Namun yang perlu diingat adalah durasi melakukan seks sangat tergantung pada budaya.

Budaya di masing-masing negara berbeda-beda sehingga preferensi durasi seks juga berbeda. Misalnya pria di Amerika memandang seharusnya bisa bertahan sampai 14 menit, pria di Inggris menilai 10 menit adalah waktu yang ideal, sedangkan para pria di Jerman mengatakan 7 menit saja sudah cukup. Hal ini diungkapkan oleh Derek Polonsky, ahli psikiatri.

Namun, 2 topik sensitif ini adalah dunia pada lelaki. Apakah hal yang sama juga dipikirkan oleh perempuan? Jawabannya ternyata tidak. Para istri pada survei yang dilakukan pada tahun 2003 tidak peduli dengan durasi ereksi para suaminya.

Lagi-lagi, perempuan tidak terpuaskan hanya dengan ereksi saja melainkan oleh banyak faktor. Kenyamanan, romantis, foreplay, rangsangan di bagian-bagian sensitif, dan afterplay yang menentukan kualitas seks dan orgasme pada perempuan.

Leave a Reply

 
kabar hari ini © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here