Advertise

Text Widget

Visitors

kabarapa.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

 
Minggu, 12 Mei 2013

Ini Alasan Pria Selalu Tertarik pada Payudara

0 komentar

Mungkin ada pertanyaan menggelitik di benak Anda selama ini. Mengapa pria terobsesi dengan payudara milik perempuan?

Larry Young dan Brian Alexander, penulis buku The Chemistry Between Us:Love,Sex and The Science of Attraction, menyakini hal itu akibat hormone yang dilepaskan saat menyusui.

Hormon ini membantu membentuk ikatan yang kuat antara ibu dan bayi. Di samping itu juga menciptakan dorongan untuk memelihara ikatan kuat antara kekasih.

“Pria adalah satu-satunya mamalia jantan yang terpesona dengan payudara dalam konteks sosial,” kata Young dilansir Daily Mail, Rabu (8/5/2013).

Sedangkan perempuan adalah satu-satunya mamalia betina yang payudaranya membesar saat puber maupun hamil.

Young juga menyebut, pria merupakan satu-satunya spesies yang suka membelai, memijat, bahkan secara oral merangsang payudara perempuan saat melakukan foreplay dan hubungan seks.

Sumber: tribunnews.com

Baik Young dan Alexander mengutip keberhasilan majalah pria dewasa seperti Playboy, dan 100.000 tahun seni, yang membuktikan jika pria sangat tertarik pada payudara.

Namun mereka juga menyebut daya tarik itu merupakan sifat dan tidak dipelihara. “Anak laki-laki tidak belajar di tempat bermain jika payudara adalah hal yang menarik. Ini merupakan hal biologis dan tertanam di dalam otak,” tulis mereka.

Leave a Reply

 
kabar hari ini © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here