Advertise

Text Widget

Visitors

kabarapa.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

 
Sabtu, 20 April 2013

Bonucci: Juve Tak Boleh Remehkan Milan

0 komentar
Bonucci: Juve Tak Boleh Remehkan Milan
Leonardo Bonucci (AFP/Alberto Pizzoli)
Bek Juventus, Leandro Bonucci memperingatkan rekan-rekannya agar tak meremehkan AC Milan yang bakal jadi lawan mereka pada Ahad (21/4/13) waktu setempat atau Senin (22/4/13) dinihari WIB. Menurut Bonucci, Juventus harus belajar banyak dari kekalahan atas Milan di pertemuan pertama November tahun lalu.

"Saat itu kami kurang konsentrasi, motivasi, dan energi. Padahal itu semua adalah modal penting yang harus dimiliki Juventus. Tapi untungnya, semenjak laga (melawan Milan) kami bisa tampil konsisten," ucap Bonucci pada Sky Sport Italia.

"Kini kami akan melawan Milan yang sudah menemukan bentuk permainannya. Itu bisa dilihat dari hasil yang mereka dapatkan di tahun 2013 ini. Namun berkaca dari keadaan yang terjadi di laga pertama, kami akan tampil dengan motivasi berbeda saat bermain di hari Minggu besok," tambahnya.

Bagi Bonucci, jika Juventus bisa meraih hasil positif dari Milan maka kesempatan mereka untuk merebut scudetto musim ini akan semakin dekat. Karenanya, Bonucci tak ingin menyia-nyaiakan laga yang seakan dianggap krusial oleh para punggawa La Vecchia Signora.

"Kami tak ingin mendapatkan hasil imbang. kami akan mencari hasil agar bisa semakin dekat dengan scudetto musim ini," tuturnya optimistis.

Hingga pekan ke-32 Serie A, Juve masih memimpin puncak klasemen dengan raihan 74 poin. Untuk sementara, mereka unggul 11 angka dari Napoli yang ada di posisi runner up. Karenanya, jika di laga pekan ini Juve menang dari Milan dan Napoli kalah dari Cagliari, maka gelar juara jadi semakin nyata untuk Bonucci dkk.(GL)

sumber: Liputan6.com

Leave a Reply

 
kabar hari ini © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here